Terus Menunggu Gol dari Cristiano Ronaldo

Terus Menunggu Gol dari Cristiano Ronaldo

Terus Menunggu Gol dari Cristiano Ronaldo

Pri asal Portugal ini mengambil keputusan pada musim lalu untuk memberanikan diri,melakukan perpindahan dari Real Madrid ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Dimana Cristiano Ronaldo menjadi pemain termahal dalam sejarah Juventus dan Liga Italia Serie A,yang dimana rekor sebelumnya masih di pegang oleh Gonzalo Higuain dengan nilai ditebus Juventus dari Napoli senilai 90 juta euro.

Namun fans Juventus harus gigit jari karena dalam tiga laga yang dilakoni Juventus,Ronaldo masih belum mencetak gol di laga perdananya bersama Juventus.

Sekarang yang menjadi pertanyaan berapa lamakah Cristiano Ronaldo dapat memecahkan kebuntuan,tapi banyak kalangan yang memperkirakan Ronaldo akan segera menemukan kembali ketajamannya.

Mantan Pemain Juventus Luca Toni juga meminta kepada fans untuk tidak perlu merasa cemas dengan mandulnya Ronaldo pada awal musim.Toni juga mengatakan kalau dirinya tidak khawatir dengan tiga pertandingan tanpa gol yang dibuat Ronaldo.

Tapi Ronaldo adalah pemain yang sudah sering mencetak banyak gol ini memang momen yang sulit,tapi ini akan segera berlalu.

Dimana pelatih Juventus masih melakukan sendiri untuk mencari racikan yang tepat untuk Cristiano Ronaldo bersinar.Pada awal musim ini,Allegri membongkar psang skuat untuk menentukkan pemain yang tepat untuk Ronaldo.

Dimana Cristinao Ronaldo memiliki ujian berikutnya adalah Sassuolo,Juventus akan menjamu Sassuolo pada Minggu 16 September 2018 dan Ronaldo dalam kondisi yang bugar karena tidak ikut Timnas Portugal dalam laga Internasional bulan ini.