Valverde Mengatakan Bahwa Barcelona Selalu berenang Melawan Ombak Pada Musim Ini

Barcelona
Barcelona
Barcelona

Pelatih Barcelona, yang bernama Ernesto Valverde, ia merasa sangat kecewa bahwa Tim asuhannya di tahan imbang dengan Valencia pada lanjutan liga Spanyol yang berjalan Stadion Mestalla pada hari senin. Ia merasa Barcelona memang selalu diadang ombak untuk melawan Tim manapun pada Musim ini.

Hasil Imbang dengan skor 1-1 untuk melawan Valencia termasuk laga ke-4 yang beruntun tanpa sebuah kemenangan. Ini lah yang membuat Valverde Frustasi dengan Penampilan Barcelona.

Klub Barcelona saat ini sudah tertinggal cepat di menit ke 2 pada saat valencia mencetak Gol melalui Ezequiel Garay. sedangkan lionel Messi mampu menyelamatkan wajah barcelona sesudah mencetak Gol penyeimbang pada menit ke 23.

“Tim ini sebenarnya tampil dengan sebuah mental yang sama seperti 4 hari yang laly. Kami dapat mencetak Gol dalam waktu 2 menit, sedangkan hari ini kami berlaku kebalikannya,”tutur Valverde seperti yang dilansir Marca.

“Benar, pada musim ini kami ada dalam jalur dimana kami harus mengejar sesudah kami ketinggalan lebih dulu. sepertinya memang kami harus selalu berenang melawan ombak, tetapi kami tahu ini akan berubah”

Valverde mengatakan bahwa gol cepat yang dilakukan valencia telah memperngaruhi penampilan timnya. alhasil barcelona harus berusaha untuk menyamakan skor dengan lawannya.

“Ini merupakan pertandingan yang harus dilalui dengan kerja keras seperti biasannya yang terjadi di mestalla. Gol tersebut sedikit mengejutkan kami karena mereka hanya mempunyai 3 peluang bagus dan setelah itu kami pun mulai mendominasi permainan lagi,”Tandas valverde.