De Gea, Kiper dengan Gaji termahal di Premiere League.

De Gea, Kiper dengan Gaji termahal di Premiere League.

David De Gea belakangan ini dirumorkan akan bertahan di Manchester United. Pemain berposisi kiper tersebut kabarnya segera mengisi kontrak besar yang akan menjadikan dirinya sebagai pemain termahal seliga Premiere.

Kontraknya sendiri akan berakhir di tahun 2020 nanti, meski masih ada banyak waktu tim manajemen United terlihat masih ingin mengikat De Gea dengan kontrak yang panjang.

David De Gea belakangan ini dirumorkan akan bertahan di Manchester United.

Terlihat dari beberapa bulan terakhir yang ternyata Pihak manajemen Manchester United sering kali melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes, selaku agen atau manajer De Gea, berdasarkan rumor yang beredar ternyata De Gea sudah menyepakati kontrak baru di MU tersebut, yang kabarnya dengan kontrak tersebut ia akan menjadi pemain dengan gaji termahal di English Premiere League.

Sejak awal negosiasi, De Gea menyatakan kepada manajemen Manchester United bahwa dirinya ingin gajinya dinaikkan secara signifikan, Kiper tersebut mendapat kontrak dengan nilai seratus delapan puluh ribu pounds per pekan.

De Gea merasa bahwa selama empat tahun di dalam tim, ia memberikan banyak kontribusi besar bagi Manchester United hingga ia merasa sangat layak baginya untuk mendapatkan kontrak baru dengan harga yang pantas

Pihak Manchester United pun menyetujui permohonan dari De Gea tersebut. Melalui proses negosiasi, dengan hasil sebesar 90 juta pounds dalam waktu 5 tahun kedepan. Yang jika dikonversikan kedalam gaji per minggu, menjadi tiga ratus empat puluh enam ribu pounds per pekan di klub Setan Merah tersebut.

Diluar dari gaji pokok tersebut, masih ada sejumlah bonus dalam kontrak De Gea yang memungkinkan dirinya mendapatkan gaji sebesar empat ratus ribu pounds per pekan.