Mbappe Akhirnya Muncul dan Mengirim Pesan Ke Messi

Kylian Mbappe telah muncul dua hari kemudian dan secara resmi menyambut Leo Messi di jejaring sosialnya. Striker asal Prancis itu, sejauh ini belum berkomentar soal kedatangan pemain Argentina itu, meski sebagian besar rekan setimnya melakukannya dengan mubazir. Yang diklaim oleh Real Madrid, harus ditekankan, tidak muncul di profil resmi mereka sejak saat itu.

Sambutannya terlambat, tetapi tiba, dengan teks singkat dan blak-blakan: “Selamat datang di Paris, Leo” (Selamat datang di Paris, Leo). Selain itu, lampirkan empat gambar, di mana mereka terlihat mengobrol dan salah satunya berpelukan. Pesan ini datang beberapa jam setelah pers Prancis menyelipkan kemarahan Mbappe pada penandatanganan Messi dan kemungkinan peringatan dari ‘7’ minggu lalu: “Saya tidak ingin bermain dengan Leo.” Kemudian, dia menerbitkan sebuah cerita di Instagram di mana dia menggambarkannya sebagai “legenda”, bersama dengan emotikon mahkota. PSG dengan cepat membual tentang apa yang diterbitkan oleh ‘7’.

La Gazzetta, sementara itu, menunjukkan Kamis ini bahwa penyerang akan secara resmi mengomunikasikan masa depannya kepada dewan PSG Senin ini. Sementara itu, Al-Khelaifi bertekad mempertahankan salah satu bintangnya. Pertama, dengan promosi sebelum penandatanganan Messi: kaus Neymar di kiri, kaus Mbappe di kanan dan bendera Argentina di tengah. Kemudian, dengan pernyataan yang menekan kepada pesepakbola, yang mengakhiri kontraknya pada 2022 dan belum menandatangani pembaruannya.

Ungkapan seperti “Mbappé berkata: Saya ingin tim yang hebat. Saat ini, dia memiliki tim yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya untuk dilanjutkan di sini. Saya katakan kepadanya, dia tidak punya alasan untuk pergi” atau “Mbappé adalah Paris, sangat kompetitif Saya menginginkan tim yang kompetitif, saya pikir tidak ada yang lebih kompetitif sebagai tim (mengacu pada PSG), mereka tidak punya alasan “mereka menempatkan mereka di pusat badai.

Keheningannya, meskipun tidak mengungkapkan, dapat membuat Anda berpikir bahwa Anda tidak berada dalam momen kebahagiaan maksimal di Paris. Akhirnya, dua hari kemudian, dia telah menyambut apa yang bisa menjadi pasangan barunya. Hari ini mereka telah berolahraga bersama dan tidak ada tanda-tanda ketegangan di antara mereka. Messi, dalam kasusnya, mengatakan kepada presiden PSG bahwa dia memang ingin bermain dengan Kylian. Setidaknya itulah yang diutarakan Al-Khelaifi kepada media. Bagaimanapun, Mbappe telah kembali dan telah berbicara secara terbuka tentang kedatangan bintang Blaugrana. Masa depannya? Mungkin pada hari Senin akan ada jawaban.