Arsenal Tidak Ada Perubahan di Bawah Emery

Unai Emery
Unai Emery
Unai Emery

Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan ia ragy the Gunners dapat sukses pada musim ini. Menurutnya, permainan Meriam di London masih nol besar bersama sang manager baru, yang bernama Unai Emery.

Arsenal sudah kalah pada 2 laga di awal pada saat melawan Manchester City dan Chelsea. The Gunners Kemudian juga ikut bangkit dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

Walaupun demikian, Menurut Merson, Permainan Arsenal tidak akan menunjukkan Peningkatan, Bahkan dapat dikatakan sama buruknya dengan Era Arsene Wenger.

“Aku berpikir tidak ada perbedaan disaat ini. Aku sudah menonton Arsenal dan jika kalian tidak tahu, kalian akan tetap berpikir Bahwa Arsene Wenger masih manajernya. Aku melihat pertandingan Arsenal dan hal tersebut sepertiĀ  melihat sebuah Pertandingan Amal. pertandingan tersebut sangat terbuka, Tidak ada yang sungguh-sungguh menjaga siapa pun, Seperti ,”Jika anda memiliki sebuah kesempatan”Tutur mersonĀ  sepeti yang dikutip dari Soccerway.

Butuh Peningkatan

“Aku berpikir bahwa mereka mengalahkan West Ham, Sebab aku pikir ketika itu 1-1, West Ham akan menjadi sebuah tim yang mengejar kemenangan. Dan pada akhirnya Arsenal yang akan menang, Tetapi mereka butuh untuk sebuha peningkatkan”.

“Tetapi itu akan lebih Memakan waktu. Manager tidak dapat langsung mengubah suatu keadaan. Ini sudah tertanama di pemain untuk waktu yang cukup lama, Mereka juga sudah berada di klub tersebut cukup lama,” Tandas Merson.

Lawan Newcastle

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Newcastle United. Untuk Duel ini akan berlangsung pada tanggal 15 September yang Mendatang.