Barcelona Akan Melepas Satu Striker Untuk Klub Raksasa Bundesliga

Barcelona Akan Melepas Satu Striker Untuk Klub Raksasa Bundesliga

arenaliga.org – Tinggal selangkah lagi bagi club Borussia Dortmund untuk mendapatkan penyerang dari barcelona yang bernamka Paco Alcacer. Kontrak pria yang berasal dari spanyol itu akan habis pada akhir pekan ini.

Media German Kicker melaporkan bahwa FC Barcelona dan Borussia Dortmund sudah mengadakan sebuah pertemuannya pada hari kamis ( 23/08/2018 ) untuk membahas tentang kepindahan Paco Alcacer ke Signal Iduna Park.

Kesepakatan itu kabarnya sudah tercapai dan telah di sepakati oleh kedua belah pihak. Paco Alcacer akan ikut bergabung dan membela Borussia Dortmund di musim 2018 – 2019. Sebelum itu Paco akan dipinjam terlebih dahulu oleh Borussia Dortmund selama semusim dengan catatan kepemilikan permanen.

Paco Alcacer ternyata juga dihendaki oleh dua Club dari liga spanyol lainnya, Real Betis dan juga Alaves. Tetapi Borussia Dortmund dapat mengungguli kedua club tersebut karena Dortmund akan membayar penuh gaji Paco Alcacer.

Selain itu Borussia Dortmund juga telah menawarkan sebuah kesempatan kepada Paco Alcacer untuk bermain di Liga Champions. Sedangkan club Real Betis dan Alaves tidak mengikuti Liga Champions.

Paco Alcacer dilepas dari club FC Barcelona karena dia sudah tidak termasuk didalam perencanaan pelatih Ernesto Valverde.  Paco Alcacer kalah bersaing dengan Luis Suarez, Ousmane Dembele, Dan juga Lionel Messi. Ternyata FC Barcelona juga baru saja merekrut seorang penyerang baru di bursa transfer musim panas kemarin yaitu Malcom dari club Girondins Bordeaux.