Chelsea Dituntun Harus Konsisten Oleh Azpilicueta

Chelsea Dituntun Harus Konsisten Oleh AzpilicuetaChelsea Dituntun Harus Konsisten Oleh Azpilicueta

Chelsea Dituntun Harus Konsisten Oleh Azpilicueta

Cesar Azpilicueta adalah bek andalan dari The Blues ini menyebutkan bahwa dirinya frutasi dengan prestasi klubnya yang tak konsisten dalam Primier League pada beberapa musim belakangan ini.

Dimana Azpilicueta bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 lalu dan sampai sekarang pemain asal Spanyol tersebut sudah memberikan beberapa gelar pada Chelsea.

Dari mulai dua gelar trofi Primier League sampai dengan masing-masing satu gelar Piala FA,Liga Europa dan juga Piala Liga.

Namun selama Azpilicueta memperkuat The Blues,yang dimana tim yang berbasis di London ini memang kadang menunjukkan prestasi yang negatif dalam beberapa musim ini.

Prestasi tersebut dapat di lihat dalam dua musim belakangan ini,setelah mendapatkan gelar juara Primier League tahun 2016-2017,The Blues malah tidak masuk dalam pada empat besar musim lalu.

Azpilicueta juga menyebutkan bahwa sulit untuk menjelaskan,tapi kami merupakan klub Inggris yang memenangi banyak trofi dalam dua tahun terakhir ini.

Azpilicueta juga menginginkan agar timnya lebih konsisten lagi untuk kedepannya dan pada musim ini dimana The Blues sedang berusaha untuk meraih ketiga gelar pada musim terakhir.

Dimana dirinya menginginkan untuk timnya selalu berada di atas dan hal itu memang sulit,namun itu merupakan pekerjaan kami dan harus mencobanya.

Saat ini The Blues sedang menduduki posisi ketiga dalam klasemen Primier Leagur dan akhir pekan ini akan melakukan pertandingan ke kandang kuda hitam,Burnley.