David Beckham Ingin Menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Inter Miami

David Beckham

 

David Beckham
David Beckham

David Beckham ingin Membuat sejarah diĀ  Major League soccer dengan Tim barunnya di Inter Miami. Klub tersebut akan debut di liga amerika Utara untuk musim 2020. Sejak pertama kalinya, Mantan pemain dari Timnas Inggris tersebut memang ingin membentuk tim yang bertabur bintang.

Walaupun masih belum mempunyai stadion untuk menjadi kandang ditimnya, David Beckham sudah menyusun rencananya sendiri. Ia sudah mendata sejumlah para pemain yang bertabur bintang untuk direkrut olehnnya.

“aku Ingin menciptakan sebuah tim terbesar dan yang terbaik untuk di AS. Oleh karena itu kita harus menarik bebarapa Pemain yang terbaik,”Tandas Pemain asal Manchester united ini.

Dikutip dari The Times, bahawa Salah satu mimpi David Beckham adalah untukĀ  meyakinkan Lionel Messi Untuk berpindah ke Miami pada saat berusia 33 tahun dan Kontrak tersebut sedang berjalan,”Kita akan Melihat apa yang akan terjadi dalam 2 tahun ini,”Tuturnya.

Tidak hanya Lionel Messi, David Beckham juga sedang merancang skenario untuk menduetkan Lionel Messi dengan cristiano ronaldo di Klubnya. Pada tahun 2020, Cristiano Ronaldo akan berumur 35 tahun, tetapi ia masih terikat kontrak dua musim lagi pada saat bersama juventus.

Selain itu, dikutip dari Express sedang melaporkan bahwa beckham akan mencoba meyakinkan Beberapa para pemain dari Mantan klubnya, atau dari Team manchester United akan bergabung dengan Inter Miami. Yang akan masuk dalam bidikan David Beckham tidak lain adalah Wayne Rooney,Zlatan Ibrahimovic, Luis Nani, dan Antonio Valencia.