De Bruyne Anggap Serangan Fans Liverpool Tidak Masalah Baginya

Playmaker manchester city Kevin De Brune mengatakan insiden dari serangan yang menimpa bus milik Manchester city bukanlah sebuah peristiwa besar.

The Cityzens sendiri harus mengakui kemenangan Liverpool di ajang leg pertama liga champions eropa di Anfield stadium.Pada,kamis 5/4 dinihari.Namun menjelangnya laga di mulai bus mereka mendapatkan teror sebelum sampai di stadion. Saat diwawancarai oleh wartawan sbobetBus mereka sendiri ketika itu di lempari oleh sejumlah oknum dengan beberapa botol dan kaleng.Yang akhirnya membuat Bus skuat city harus mengalami kerusakan yang cukup parah hingga tidak bisa kembali di kemudikan ke kota manchester.


Pihak liverpool sendiri sudah membereskan peristiwa tersebut dan meminta maaf dengan apa yang di lakukan oleh beberapa supporter liverpool yang tidak terpuji. Dan mereka  mengucapkan permintaan maaf kepada Machester City.

Salah satu pemain Manchester City De bryune langsung bereaksi dengan peristiwa tersebut dan menanggapinya dengan santai.

‘’Tidak masalah dengan Insiden Tersebut,Saya juga tidak mempermasalahkannya.’’tuturnya

‘’Saya juga telah merasakannya beberapa kali, untuk tim saya dan juga itu perasaan yang cukup bahagia.’’ ucap de bruyne.

‘’Memecahkan mungkin tidak di benarkan, tapi semua peristiwa selalu ada, yang terpenting jika itu semua tidak melebihi batas.’’ tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *