Jurus Taichi Sudah di Siapkan Pelatih Arema Untuk Teror Suporter Persib

Jurus Taichi Sudah di Siapkan Pelatih Arema Untuk Teror Suporter Persib

Jurus Taichi Sudah di Siapkan Pelatih Arema Untuk Teror Suporter Persib

Milan Petrovic selaku pelatih Arema FC mempunyai jurus untuk meredam mental dari suporter Persib Bandung untuk para pemainnya.Dimana dirinya mengatakan sudah menerapkan jurus “taichi” pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Milan menyebutkan kalau anak didiknya tidak akan menerima sambutan yang baik dari pendukung Persib,dimana pelatih asal serbia tersebut meminta pada anak didiknya agar menjadi teror mental untuk motivasi mereka.

Milan juga menambahkan atmosfer kali ini justru sangat luar biasa,tak masalah bila mereka mendukung tim lawan,namun hal ini akan memberi kekuatan bagi kami.

Tapi,Milan pun tidak mau gegabah ,dirinya akan mengantisipasi dampak teror mental ini untuk timnya,yang terutama bagi para pemain muda Arema.

Tapi kita akan melihat pertandingan ini,pastinya kita akan menunggu siapa pemain yang akan siap,tidak juga teknik tapi juga kematangan.

Agar bisa bermain pada pertandingan seperti ini,”ucapnya.Namun bila saat ini timnya sedang dalam posisi interior,Milan tidak merasakan minder,karena dirinya optimis anak didiknya bisa ada kesempatan untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Dimana dalam pertandingan ini Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA),Kabupaten Bandung,Kamis nanti.

Pada saat ini Persib Bandung berada pada puncak klasemen,dengan mengumpulkan 35 poin dan Arema di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 25 poin.