Luciano Spalletti Tak Mau Bahas De Virj

Manager Inter milan luciano Spalleti mengatakan tidak ingin membahas spekulasi transfer dari pemain bertahan Lazio,Stefan De Virj. De virj sendiri sering di kaitkan dengan inter milan dan beberapa spekulasi mengatakan jika pemain asal belanda sedang bernegosiasi dengan inter milan.

De virj sendiri dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya  di lazio yang akan habis pada akhir musim ini. Dan ia di kabarkan akan segera berbaju I Nerrazuri pada musim depan.

Pelatih inter sendiri luciano Spalleti mengaku jika ia tidak mau mengurusi transfer dari de virj dan hanya berfokus pada pemain yang di milikinya.

‘’Saya hanya ingin fokus dengan tim dan para pemain saya, dan untuk sekarang bukan hal yang tepat mebicarakan transfer pemain.

‘’Kami harus berkonsentrasi dengan klub ini, jika tidak maka semuanya akan berantakan.Saya harus memperhatikan pemain saya dan berharap membawa kami ke empat besar.’’

Inter sendiri tengah berada di posisi empat besar serie A dan sedang di bayangi oleh  lazio yang ada di belakangnya,dengan perbedaan satu poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *