Madrid Menjadi Favorit Juara Liga Champions

Madrid Menjadi Favorit Juara Liga Champions

Madrid Menjadi Favorit Juara Liga Champions

Niko Kovac adalah pelatih dari Bayern Munchen ini menyebutkan bahwa Real Madrid paling diunggulkan dalam persaingan Liga Champions musim ini.

Dengan kepergian dari Zinedine Zidane ini dan Cristiano Ronaldo tidak mempengaruhi permainan Real Madrid untuk mendapatkan gelar Liga Champions.

Dimana dengan Real Madrid menjadi juara tiga kali berturut-turut dalam Liga Champions,maka oleh karena itu mereka di unggulin dalam Liga Champions musim ini.

Tapi banyak juga yang meragukan kiprah dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.Karena pasalnya Madrid tidak diperkuat oleh dua sosok kunci pada tiga gelar Liga Champions yang mereka dapatkan dan sosok itu adalah Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Tapi Kovac juga menilai bahwa Real Madrid tangguh,meskipun tidak diperkuat oleh Ronaldo dan Zidane,karena Madrid masih memiliki beberapa pemain kunci dan mereka masih bertahan.

Memang Real Madrid sudah berubah saat di tinggal oleh Cristiano Ronaldo,namun mereka merupakan tim yang hebat dan bermain dengan baik pada musim ini meskipun sulit bagi mereka,”ucap Kovac.

Namun Real Madrid memang menjadi juara dari Liga Champions,bukan berarti Kovac tidak melihat kelemahan mereka,dirinya menilai kalau Madrid bukanlah tim yang sempurna dan mudah dikalahkan.

Real Madrid menjadi juara dari Liga Champions tiga kali berturut-turut,namun harus diingat bahwa mereka hanya sekali menjuarai La Liga dalam tiga tahun terakhir ini,mereka juga kesulitan.”tutup Kovac.