Manajer Liverpool Telah Memuji Firmino

Roberto Firmino
Roberto Firmino
Roberto Firmino

Manajer dari tim Liverpool, yang bernama  Jurgen Klopp telah memuji pemain penyerang yang bernama Roberto Firmino. Jurgen Klopp sangat puas dengan melihat Kemampuan bermain yang telah diperlihatkan oleh sang Striker.

Roberto Firmino memiliki peran yang berbeda pada musim-musim yang telah ia jalankan sebelumnya. Bobby adalah nama panggilannya di tim Liverpool, Bermain lebih fokus serta bersemangat dan Ia baru mencetak 5 buah gol pada musim ini.

“Karena hal kecil yang telah Roberto Firmino lakukan selama ini, Ia sangat bekerja keras sekali, ia juga selalu berada disini atau disana, Roberto Firmino sudah mencetak 6 buah gol tetapi ia sudah membuka 5 ribu celah,Tutur sang menajer, Jurgen Klopp.

“Roberto Firmino telah melakukan pekerjaan itu dan ia telah menunjukkan bahwa ia sangat berharga untuk Timnya sendiri. saya pribadi sangat turut senang untuk apa yang telah ia lakukan untuk timnnya,”tandas Jurgen Klopp.

Pada Premier League, Roberto Firmino baru saja mencetak 3 buah gol ke gawang lawan. Gol yang dicetak ke gawang Watford pada saat Liverpool menang dengan skor 3-0, pada hari sabtu, hal ini termasuk yang pertama sejak mulai pertengahan september yang lalu.

Pada musim yang lalu, Roberto Firmino sudah mencetak 27 gol untuk Tim Liverpool, selain dari itu ia juga sudah mengemas 17 kali assist pada semua ajang pertandingan yang ia lakukan.