Marcus Rasford Galau Terus di Bangku Cadangan

Kedatangan Alexis Sanchez ke manchester united membuat  penyerang muda marcus rasford harus sering duduk di bangku cadangan, rasford sendiri sebenarnya anak kesayangan jose mourinho  di awal musim contohnya mou lebih sering memasang marcus rasford ktimbang anthony martial yang sebenarnya di awal musim juga lebih kalah bersaing dengan  rasford malah sering dimanikan oleh mou.

meskipun di era jose mourinho ia telah bermain di 39 laga pemain 20 tahun itu sering bermain lewat bangku cadangan. mantan pemain manchester united gary pallister mengaku sedih melihat situasi raford tapi ia memahami apa yang ingin di lakukan mourinho.

‘’ketika seorang pemain tidak bermain ia merasa tertekan dan sedih ia seperti tidak berguna dan hanya menjadi penonton yang memakai jersey manchster united, saya rasa semua orang merasakan itu, sangat bagus bagi pemain muda, tapi kenapa anda bisa duduk di bangku cadangan itu yang  harus anda cari tahu sebagai pemain. ucapnya yan di lansir oleh manchester evening news.

mou sendiri sering membicarakan status rasfhord di manchester united ia  bahkan ingin rasford belajar bagaimana menjadi seorang pemain muda yang berkualitas dan tetap bersaing saat keadaan sulit

‘’kami memiliki skuat yang besar dan kami memiliki kompetisi yang banyak dan sulit maka semua peman di manchester united tidak bisa selalu bermain seperti liga liga diluar inggris selalu ada rotasi selalu ada kompetisi dan anda harus bersaing’’.ucap mourinho.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *