Memiliki Lionel Messi, Gianluigi Buffon Menjagokan Barcelona Menjadi Juara Liga Champions

Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon

Pada musim ini banyak tim yang sudah masuk kandidat juara di liga champions. Diantarannya seperti Paris Saints Germain (PSG) yang memiliki banyak pemain Top seperti Neymar dan Kylian.

Klub juventus yang telah memulai musim ini telah di perkuat oleh Cristiano Ronaldo juga yang telah menjadi kandidatĀ  Juara Liga Champions. Mantan KlubĀ  cristiano Ronaldo, Tidak lain adalah real Madrid juga telah layak dimasukkan daftar karena juga sudah berstastus menjadi juara bertahan.

Kemudian masih ada Raksasa Bundesliga, tidak lain adalah Bayern Munchen dan pastinya ada juga Klub Liga inggris sepeti Manchester City dan Klub Liverpool yang sudah sangat di perhitungkan.

Tetapi kiper dari PSG yang bernama Gianluigi Buffon malah menjagokan Barcelona pada juara liga champions pada musim ini. Karena Klub catalan sudah diperkuat oleh pemain yang terbaik di dunia saat ini oleh Lionel Messi.

Gianluigi Buffon sangat memfavoritkan Klub barcelona untuk juara liga Champions pada musim ini, sebab karena tim ini masih di perkuat oleh lionel Messi, tetapi ia masih mempunyai 1 jagoan lagi pada kompetisi paling elit di Benua Biru itu.

Menurut sang kiper yang sudah berusia 40 tahun tersebut, sang Mantan timnya dari Juventus ini sangat layak disebut menjadi kandidat juara. Karena kehadiran salah satu pemain yangterbaik di dunia saat ini, Cristiano ronaldo yang menjadi sebuah alasannya.