Ronaldo Masih Mandul di Juventus, Begini Tandas Allegri

christiano ronaldo tidak mencetak gol sama sekali pada saat juventus menang tipis3-2
christiano ronaldo tidak mencetak gol sama sekali pada saat juventus menang tipis3-2
christiano ronaldo tidak mencetak gol sama sekali pada saat juventus menang tipis3-2

Juventus Sudah memenangi 3 pertandingan Pada awal Musim serie A pada tahun 2018/2019 walupun begitu, Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo belum mencetak Gol sama sekali.

Ternyata Ronaldo mandul pada saat si nyonya tua telah mengalahkan parma, pada hari minggu (2/8/2018), walaupun begitu kemenangan ke-3 juventus lahir di rumah Parma di Ennie Tardini.

Si nyonya tua sukses membuat tuan rumah bertekuk lutut dengan skor 2-1 dan Melalui Gol yang di cetak Mandzukic pada menit ke-2 dan Blaise Matuidi pada menit yang ke 58, sedangkan gol parma di cetak Gervinho pada menit ke 33.

Sesudah pertandingan, Allegri Ditanya di tanya soal Ronaldo yang masih belum berhasil memecah Kebuntuan. Padahal saat masih berseragam Real Madrid, Ronaldo tampil sangat bagus, bahkan dia Terus mecetak gol pada pertandingan Krusial.

“Ada Kalanya bola tersebut tidak akan masuk ke gawang, bola tersebut bisa masuk tanpa disengaja. Ronaldo sudah menempatkan dirinya sangat baik,” Tutur Allergi Dilansir dari Sky Italia, pada hari minggu .

Allegri juga mengatakan posisi ronaldo di sayap kananya. Pada sebuah pertandingan melawan Parma, Allergitelah memasang Federico Bernardeschi menjadi Winger pada sayap kanan tetapi 10 menit yang sebelumnya sesudah laga usai dia memasukkan Pemain Paulo Dybala.

Itu termasuk kesempatan yang pertama Paulo Dybala sesudah tampil di 2 pertandingan yang disingkirkan dari line up Juventus. Pemain Allegri juga mengatakan Paulo Dybala semakin bugar untuk posisi sektor sayap.

“Pada saat Paulo Dybala datang, ia melakukan dengan sangat baik. Paulo Dybala tidak melakukan kesalahan tersebut yang bisa diaktakan ia memperlihatkan performannya yang sangat bagus,”Tandas Allergi.