Terancam Pemecatan, Jose Mourinho Mengulangi Kesalahan yang Serupa di Real Madrid

MU
MU
MU

Jose mourinho, manajer dari Manchester United ini sudah dinilai telah mengalami kesalahan yang sama, yang ia lakukan pada saat melatih chelsea dan real madrid. Jose Mourinho telah menunjukkan sifar arogansinnya.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Mantan gelandang Manchester United Giuliano. Ia berpikir bahwa kesombongan sang pelatih yang berumur 55 tahun itu sudah menyebabkan kejatuhannya sendiri.

“Di porto, Jose Mouriho sudah memenangkan Liga Champons dengan tim yang rata-rata mempunyai pemain yang berlian,”Tutur Maiorana terhadap Love Sport Radio.

“kemudian Jose Mourinho pergi ke Inter Milan dan ia bermain sangat bagus dengan Inter Milan dan memenangkan Liga Champions dengan tim yang bisasa-biasa¬† saja, Tandasnya.

Maiorana telah menjelaskan Aroganisnnya membuat Jose Mourinho terdepak dari Italia, lalu selanjutnya ia pergi ke real Madrid dan Hal tersebut terjadi di klub itu juga.

“Kesombongannya yang semakin membaik, tetapi mereka akhirnya memecat ia juga. Jadi sekarang ia datang ke United dan arogansi itu muncul kembali.

Masa depan Jose Mourinho ketika bersama Manchester united akhirnya memunculkan spekulasi pergantian pelatih. Sedang dikabarkan , bahwa ia sudah bertemu dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward agar membahas hal tersebut dan tentang posisinya.

Walaupun dilaporkan bahwa Jose Mourinho akan dipecat setelah dari hasi melawan Newcastle, ia sudah memperlijatkan kemampuannya pada saat timnnya mengalahkan The Magpies dengan skor 3-2 pada hari sabtu lalu di old Traford.