Wayne Rooney Mengatakan Bahwa Periode Buruk Manchester United Bukan Salah Jose Mourinho

Wayne Rooney, eks MU
Wayne Rooney, eks MU
Wayne Rooney, eks MU

Wayne Rooney juga membela Jose Mourinho, yang saat ini sedang dikritik terus setelah hasil minor yang diperoleh Setan Merah. Wayne Rooney menilai bahwa Jose Mourinho bukanlah sosok yang patut disalahkan.

Klub yang berjulukan The Red Devils ini lambat panas pada saat di kompetisi Liga Inggris. Manchester United telah menempati posisi yang ke-8 klasemen sedangkan liga inggris dengan koleksi yang di dapatkan 13 poin dari 8 laga.

Wayne Rooney memilih untuk tidak menyalahkan Jose Mourinho dan mengarahkan sorotan terhadap para pemainnya. Mantan penyerang everton ini menuntut para pemain Manchester United  yang telah mengambil tanggung jawan lebih dari seteiap peran yang ada di dalam tim.

Terakhir, Manchester united menang dengan skor 3-2 dengan Newcastle united pada akhir pekan yang lalu. Tetapi Manchester United tetap tertinggal 7 poin pada saat dibawah pimpinan Klasemen.

Wayne Rooney memberikan sebuah dukungannya kepada Jose Mourinho tetap di kursi pelatih Manchester United. karena menurut mantan pemain Timnas Inggris tersebut sangat tidak mudah untuk menangani Klub besar seperti Manchester United ini.

“Tetapi yang saya mengatakan beberapa minggu lalu, para pemain harus berdiri. karena mereka harus mempunyai tanggung jawab agar menjadi lebih baik lagi”Tandas pemain yang saat ini membela DC United.

Pemain yang sudah berumur 32 tahun ini sangat yakin bahwa situasi Manchester United sekarang mirip dengan masa 2 tahun kepelatihan Louis van Gaal di old trafford, manajer yang berasal dari belanda ini dipecat sesudah memenangi Piala FA pada tahun 2016.