Zvonimir Boban Berkata butuh Waktu Lama Untuk Berjaya Kembali

AC Milan
AC Milan
AC Milan

Langkah awal untuk AC Milan pada musim ini dapat dikatakan buruk, dengan catatan tanpa kemenangan di 3 laga pertamannya. salah satu yang paling yang mengejutkan adalah pada saat mereka tumbang saat melawan napoli, padahal mereka awalnnya sempat unggul dua gol lebih dulu.

Tetapi secara perlahan-lahan AC Milan telah menunjukkan Kualitasnya. Pada 3 laga terakhir, di berbagai ajang, Klub asuhan Gennaro Gattuso ini telah sukses menyapu bersih dengan meraih kemenangan dan mengoleksi 10 gol.

Tetapi hal ini masih belum cukup untuk membuat sang mantan pemain dari AC Milan yang bernama Zvonimir Boban, merasa puas dengan semua ini. Zvonimir Boban, yang pernah membela Klub AC Milan di era tahun 90-an ini sangat berharap bekas klubnya ini dapat kembali berjaya dalam masa kejayaannya pada waktu 3 sampai 4 tahun ke depannya.

“Saya sangat berharap mereka dapat memulai siklus yang baru dalam waktu 3-4 tahun, kami akan melihat AC milan dengan Segala kehebatannya, Tetapi kami mempunyai Tugas yang banyak, Tutur Zvonimir Boban terhadap Radio Anchio Sport.

“Leonardo dan Maldini sudah berkerja dengan sangat baik. Mereka telah menuangkan segalannya ke dalam perannya dalam hal sepak bola. Hasil yang bagus akan diraih, Itu hanya butuh waktu saja”Tandasnya.

Menjadi eks penggawa AC Milan, Zvonimir Boban jelas pernah berhubungan dengan sosok yang penting seperti silvio berlusconi  dan Adriano Galliani. Mereka berdua baru saja mencuri perhatian dengan mengambil alih Klub serie c, Monza