Fakta Mengenai Jeruk Nipis Mengatasi Aroma Tidak Sedap Pada Ketiak

Bau ketiak ini dapat di akibat jika anda keringat yang terlalu berlebihan maka bisa menyebabkan aroma tubuh yang tidak sedap sehingga membuat orang yang disekitar anda menjadi tidak nyaman dan anda bisa menghilangkan dengan cara bersihkan dengan menggunakan jeruk nipis dengan cara yang rutin .

Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak :

Ini hampir sama dengan buah yang lain , karena jeruk nipis ini memiliki kandungan vitamin C yang berfungsi untuk antioksidan agar bisa membunuh 99% bakteri dan bisa menjaga kesegaran ketiak .

  • Hal pertama yang dilakukan anda bisa masukan jeruk nipis di dalam lemari pendingin dan lebih baik menggunakan jeruk nipis yang organik .
  • Lalu anda bisa belah 2 jeruk nipis menjadi beberapa bagian .
  • Setelah selesai mandi anda bisa menggunakan di bagian ketiak atau juga bisa anda memeras lalu anda mengoleskan dengan menggunakan kapas .
  • Lalu di tunggu sampai perasan jeruk nipis kering di bagian ketiak anda atau pada saat anda sebelum berpakaian maka bisa menimbulkan di bagian noda pakaian .

Meskipun jeruk nipis ini bisa membuat ketiak anda lebih tahan lama tetapi lebih efektivitas jeruk ini akan bisa menutupi bau ketiak anda harus membersihkan dengan menggunakan jeruk nipis dalam beberapa jam atau pada saat anda beraktivitas cuaca yang buruk dan jeruk nipis ini bisa membantu untuk memutihkan kulit ketiak anda.

ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau ketiak dengan menggunakan jeruk nipis :

  • Jangan menggunakan perasan jeruk nipis pada saat anda baru selesai cukur karena bisa di akibatkan iritasi di bagian ketiak anda .
  • Jangan biarkan ketiak anda terkena sinar matahari setelah selesai di oles dari perasan jeruk nipis sehingga bisa membuat ketiak anda menjadi luka terbakarĀ  .

Selain memiliki manfaat yang di atas kami jelaskan jeruk nipis ini juga memiliki sifat asam yang bisa membuat kulit anda iritasi ketika anda menggunakan secara berlebihan dan pada saat terjadi luka di bagian ketiak maka anda harus berhenti dalam menggunakan cara ini .