Barcelona dapat Kejutan Dari Kevin-Prince Boateng.

Sekretaris teknik Barcelona Eric Abidal memberikan penjelasan mengenai keputusan tim nya merekrut Kevin Prince Boateng, kedatangan Boateng ke Barcelona pada awalnya tersebarnya banyak penjelasan dari beberapa media yang tidak baik tentang Boatang.

kini Eric Abidal ingin menjelaskan mendatangkan pemain yang berusia 31 tahun ke Barcelona, pada awalnya Boatang hanya sebagai pemain pinjaman dari bursa transfer  setelah beberapa memasuki pertandingan laga Barcelona mendapatkan kejutang dengan performa dari Boateng dengan itu akhirnya Barcelona memutuskan untuk membeli pemain asal jerman ini.

Kevin Prince Boateng sebentarnya baru setengah musim berada di Sassuolo yang akan datang untuk menggantikan posisi dari Munir El Haddadi yang berprofesi sebagai deputi Luis Suarez di lini depan.

Tidak hanya itu Barcelona juga memiliki alasan lain kenapa mendatangkan pemain asal negara Jerman yang saat ini Boatang membela timnas Ghana tersebut yang merupakan laman main dari tim Barcelona hal tersebut membuat banyak pendukung tim Barcelona manyanyakan alasan tersebut ke pelati Barcelona.

Penjelasan ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris teknis Barcelona dan juga sebagai mantan pemain Barcelona Eric Abidal. kami sangat bahagia dengan kedatangan pemain baru untuk Barcelona “uajr Eric Abidal

Dengan merekrut pemain yang berusia 31 tahun kami mecari pemain yang lebih banyak pengalaman melawan laga besar dari itu lah kami tidak mau memasukan pemain mudah dengan membentuk formasih yang baru, dengan membawah pemain dengan pengalaman yang berat melawan laga yang akan dihadapi Barcelona mengandalkan pemain senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *