Ad Woodward Akan Bawa Bale Ke MU Menurut Jurnalis Ini

Sebuah laporan dari Inggris menyebutkan jika, CEO Manchester United Ad Woordward dikabarkan akan melakukan manuver belanja pemain besar besaran di Primer Leangue. Hal ini bisa di pastikan mengingat mereka merupakan klub yang berani mendatangkan pemain baru dengan harga mahal.

Pada awal musim ini saja, mereka sudah menyelesaikan dua pemain baru yakni Fred dari Shakhtar Donestk dan Diogo Dolot dari Porto. Biaya kedua pemain sendiri di tak kurang dari 75 juta poundsteling.

Namun ada yang menarik dari setelah kedua sosok pemain yang baru di rekrut oleh MU, pertanyaanya siapakah pemain ketiga yang akan menjadi pembelian berikutnya. Menurut seorang pakar jurnasil terkenal yakni Duncan Castles, Menurutnya jika Manchester United akan sangat berpeluang untuk mendapatkan service dari bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale.

Manchester United di beritakan telah menjadi klub yang sangat tertarik dengan Bale, apalagi pada awal musim lalu, pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan terang terangan jika sangat suka dengan Bale dan jika memiliki kesempatan untuk mendatangkanya maka ia akan mendatangkan Bale segera.

Pada tahun 2013 sendiri MU sempat hampir mendapatkan tanda tangan Bale, Namun sayang usaha mereka harus gagal karena sang pemain lebih memilih untuk bergabung bersama dengan Real Madrid.

Tapi pada akhir musim panas ini peluang Manchester United kembali terbuka lebar, pasalnya Bale secara langsung menyampaikan niatnya jika ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim panas ini. Dengan demikian kesempatan MU untuk mendatangkan sang bintang kembali terbuka. Bale sendiri dikabarkan tengah frustasi di karenakan dirinya yang jarang mendapatkan menit bermain hingga membuatnya kecewa dengan klub.

Nah menurutu Duncan Castles , jika Ad Woordward tidak akan mengnyia nyiakan kesempatan untuk mendatangkan Bale ke Old Traford. ‘’Mereka Manchester United memang sangat tertarik untuk mendatangkan Bale. Pada musim panas lalu Mourinho telah ingin mendatangkannya, namun gagal karena sang pemain menolak.’’ tutur Duncan Castles.

Bukan Pioritas Utama


Duncan Castles, juga menyebutkan jika Bale sendiri bukanlah pioritas utama yang akan di datangkan oleh United pada musim panas nanti.Tapi jika Bale memang tertarik untuk pindah maka mereka akan segera mengeluarkannya dari Madrid.

‘’Jika Madrid memang menerima Bale ingin hengkang, dan Bale sangat tertarik untuk keluar dari Madrid, maka rencana Transfer United akan berubah total.’’ terangnya

‘’Gareth Bale sendiri bukan merupakan pemain pioritas mereka untuk di datangkan pada musim panas ini. Tapi jika memang Bale tersedia di bursa transfer maka United akan mengubah rencana trasfer mereka.’’

Komersil Tinggi


Duncan Castles juga menambahkan jika Woordward sangat menginginkan Bale karena memiliki komersil yang sangat bernilai tinggi.

“Bale merupakan pemain yang sangat di inginkan oleh Ad Woodward karena ia memiliki komersil yang sangat tinggi, ia bisa menghasilkan uang sangat banyak bagi United.’’

‘’Saya juga melihat jika Woordward akan menggunakan segala cara guna menyakinkan keluarga Glazer guna mengeluarkan uangnya untuk mendatangkan Bale segera.’’ tutupnya.