Real Madrid Akan Tetap Hebat Meski Di Tinggal Ronaldo

Arenaliga.org –¬† Pelatih Juventus Massimilliano Allegri¬† mengungkapkan kehebatan Madrid usai di mengalahkan timnya dengan skor 3-1 dalam laga International Championship Cup di Amerika.Kekalahan dari Madrid membuat Allegri mengatakan jika ia yakin jika klub yang musim lalu berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim lalu masih hebat kendati di tinggal Ronaldo musim ini.

Kemenangan Madrid dari sih Nyonya Tua membuat Madrid tetap memainkan permainan hebatnya meski sudah tinnggal oleh bintang andalannya Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Pada pertandingan itu sendiri Juventus masih belum di perkuat Ronaldo yang masih di berikan liburan tambahan yang baru bergabung dari pramusim beberapan yang lalu.

Bagi Allegri sendiri berhasil mendapatkan service dari Cristiano Ronaldo merupakan hal yang begitu berharga untuk timnnya. Mengingat kualitas serta pengalaman yang di berikan sosok Ronaldo sangat bagus untuk skuat I Bianconneri yang tengah berjuang mencapai tujuannya di Liga Champions.

”Real Madrid masih merupakan tim yang bagus, mereka tetap menjadi yang terbaik meski di tinggal sosok Ronaldo.Jujur kami benar benar bahagia dengan kedatangan Cristiano. Dia merupakan pemain yang begitu berpengalaman dan pengalamannya tersebut dapat memberikan kekuatan tambahan untuk tim ini.”

”Melatih Cristiano adalah tantangan untuk setiap pelatih mana pun, dan ia merupakan yang terbaik di dunia saat ini bersama dengan Lionel Messi. Hal itu merupakan kesempatan yang begitu langkah dan akan menjadi sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Cristiano, saya sudah tidak bersabar untuk bekerja sama dengannya di musim ini dan akan menjadi musim yang sangat bagus bagi kami.” beber mantan pelatih AC Milan itu.

Pada laga tersebut Madrid berhasil mengalahkan Juve, lewat dua gol Gareth Bale dan Marco Asensio sedangkan gol balasan Juventus berawal dari gol bunuh diri yang di ciptakan oleh Dani Carvajal di menit menit akhir pertandingan.