Rival abadi ini hanya raih skor imbang

Dua Rival abadi yang ada di liga Premier ini, hanya dapat berikan hasil seri 0-0 setelah kembali dipertemukan dalam laga lanjutan Premier League. Manchester United dan Liverpool bertanding di Old Trafford pada hari minggu tanggal 24 februari.

Laga yang sangat dinantikan ini memberikan pertunjukkan yang menegangkan bagi para pendukungnya. Mulai dari pemain yang cedera hingga 3 substitusi yang sudah dikeluarkan Manchester United pada paruh pertama laga.

Bagi The Reds, walau dengan hasil seri ini, mereka tetap bisa menjadi puncak klasemen dengan poin total 66, mengungguli sang Manchester Biru sebanyak 1 poin. Sayang bagi sang Setan Merah yang turun ke peringkat klasemen sementara dengan perolehan 52 poin.

Babak pertama dimulai dengan kejadian kejadian lucu yang mengakibatkan freekick untuk Liverpool kalah Ashley Young melakukan backpass tanggung ke David De Gea yang membuat drinya menyentuh bola dengan tangannya.

Hal tersebut membuat Liverpool mendapatkan hadiah tendangan bebas, namun dapat digagalkan oleh pagar hidup United.

Petaka pertama muncul pada menit ke 21 dimana Ander Herrera mengalami cidera, yang mengakibatkan United menggunakan substitusi pertamanya dengan memasukkan Andreas Pereira.

Tak lebih dari 5 menit, petaka kembali muncul, kini giliran Juan Mata digantikan Jesse Lingard.

Hingga Lingard mengeluhkan permasalahan kakinya, maklum ia belum pulih benar dari cedera yang sebelumnya ia alami, dan substitusi yang ketiga pun terpaksa dilakukan mengganti Lingard dengan Alexis Sanchez.

Meski sepanjang pertandingan kedua tim sama sama menciptakan peluang peluang yang sayangnya gagal menciptakan gol, dan pertandingan yang menegangkan inipun berakhir dengan hasil 0-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *