Akhirnya Solksjaer menjadi Manajer Permanen MU

Ole Gunnar Solksjaer tidak dapat membendung rasa bahagianya, setelah dirinya kini ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United. Solksjaer mengaku sangat bahagia sebab dirinya kini mendapatkan pekerjaan yang ia impi-impikan.

Sebelumnya, dirinya dipilih sebagai pelatih interim menggantikan posisi Jose Mourinho yang pada waktu itu dipecat oleh United.

Selama dirinya menjabat, lebih kurang dalam kurun waktu 3 bulan banyak perkembangan yang dirinya tunjukkan untuk tim. Kini dirinya ditunjuk sebagai manajer permanen untuk Manchester United, dengan kontrak yang berdurasi selama 3 tahun.

Solksjaer mengakui bahwa dirinya benar-benar tersanjung atas promosi yang ia dapatkan, menurutnya ini adalah sebuah penghormatan atas dirinya.

Dirinya mengatakan bahwa perasaan ini sungguh fantastis, atas dirinya dapat mempimpin klub tersebut maju berjalan kedepan. Dalam kesempatan itu pula dirinya mengucapkan rasa berterima kasih yang sungguh-sungguh, ia pun berharap bahwa dirinya dapat membalas semua dukungan para fans dengan mempersembahkan trofi juara untuk United.

Dirinya senang sejauh ini dirinya selalu mendapatkan dukungan bahkan sejak dirinya masih menjadi seorang pemain, kini dukungan para fans terhadap dirinya juga benar-benar luar biasa.

Para pendukung United dinilai oleh Solsjaer sebagai pendukung yang memiliki solidaritas tinggi, mereka turut mendukung para staff secara khusus, hal itu sungguh luar biasa menurutnya. Dirinya juga mengharapkan seluruh pihak ditim ini dapat mewujudkan impian untuk menggapai gelar-gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *