Manchester United Masih Tak Percaya Bisa Ditumbangkan Wolves

Manchester United Masih Tak Percaya Bisa Ditumbangkan Wolves

Kini Manchester United mengalami kekalahan lagi di Primer league saat bertadang ke Wolverhampton pada Selasa malam tadi (3/4). gelandang mudah miliki MU, Scott McTominay pun heran tim nya bisa mengalami kekalahan padahal United lebih sempat unggul dan memberikan tekanan sampai full time di bunyikan

Gelandang mudah MU, Scott McTominay pas di babak I bisa mencetak gol dan membuat United unggul terelbih dahulu, namun sayangnya keungulan United tidak bertahan lama karena pada menit ke 26 Diogo Jota sudah berhasil mencetak gol menyamakan untuk Wolves.

Di babak ke I, malah MU sering bermain dengan apik namun sayang nya serang dari United tidak bisa di manfaatkan menjadi sebuah gol. namun di menit ke 78 Mu mengalami kesulitan karena Captain mereka Ashley Young mendapatkan kartu merah. dan akhirnya Wolves mencuri gol lewat gol bunuh diri Chris Smalling

Kekalah itu membuat Scott McTominay kecewa dengan skor akhirnya. ia juga sulit untuk menerimanya pasalnya di babak awal sampai bunyi peluit berakhir tim nya selalu menekan mereka namun pada akhirnya United harus kalah dari tim tuan rumah Wolves.

Itu menjadi malam yang aneh, saya dan pemain lain nya duduk bersama memikirkan kenapa kami tidak bisa memenangkan pertandingan itu padahal kami sudah tampil dengan agresif. ” buka Scott McTominay di BetSky ”

McTominay juga berpendapat bahwa ketika kita tampil dengan ganas di pertandingan itu, namun dalam semua peluang yang ada tidak di manfaatkan untuk sebuah gol. kini Mu harus bisa Move on dari kekalahan tersebut pasalnya di pekan depan MU harus menjamu tim sekelas Barca di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *