Paul Pogba Hujan Kritikan, Solskjaer Pasang Badan

Paul Pogba Hujan Kritikan, Solskjaer Pasang Badan

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membela anak asuknya Paul Pogba. Solskjaer menilai bahwa Paul Pogba sampai saat ini masih memberikan kontribusi untuk tim nya. ya walaupun akhir akhir ini ia menampilakn performa yang kurang baik.

Dalam 3 tahun ini, Paul Pogba bisa di bilang mempengaruhi besar di tim Manchester United. ia bisa saja mencetak gol dan memberikan Assist kepada kawan nya agar bisa mecetak kemenangan nya baik di kompetisi lokal maupun di semua ajang kompetisi.

Dalam beberapa minggu ini, Pogba terlihat sangat tidak bergairah di lini Tengah MU. dan saat ini kritikan pedas yang akhirnya datang kepada nya ketika Manchester Unted kalah dari Barcelona pada ajang Liga Champions.

Namun berbeda dengan Solskjaer yang mengatakan bahwa Pogba sudah memberikan kontribusi yang baik untuk Skuatnya pada laga tersebut. pada laga itu semua orang mengatakan McTominay dan Fred dengan baik, namun Paul juga memberikan hal yang baik” buka Solskjaer di MUtv”

Walau pun begitu, Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin bahwa mantan pemain Juventus itu bisa sudah melakukan hal yang beda pas mejamu Barcelona di Liga Champions walau United kalah dari Barcelona.

Pada akhirnya kalah dari Barcelona, namun Solskjaer tidak menyalahkan seorang Paul Pogba saja. Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa United kalah di karenakan Skuat yang dia turunkan tidak bermain dengan baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *