Demi Perjuangan, Liverpool Harus Segera Melupakan Barcelona

Demi Perjuangan, Liverpool Harus Segera Melupakan Barcelona

The Reds di mintai banyak orang untuk melupakan Kakalahan nya atas Tim Spanyol Barcelona dengan skor 3-0 di Camp now pada leg ke I pekan kemarin. sesudah menghadapi Barcelona, Liverpool kembali lagi harus bertarung di Primer League pada pekan ini.

Skuat Jurgen Klopp ketika bertandang ke Camp Now sudah memberikan hasil pertandingan yang cukup baik dan Liverpool juga memberikan pelawanan yang sepadan. namun 2 gol milik Lionel Messi mengubah jalan nya pertandingan sehingga Liverpool harus kalah dari Barcelona.

Ketika kalah pastinya akan merasakan kepedihan yang mendalam pasalnya tim Liverpool sudah bermain cukup baik. namun Skuat Jurgen Klopp tidak boleh sedih kelamaan pasalnya mereka harus berduel lagi di ajang Premier League bertemu dengan Newcastle .

Dengan kembalinya ke Premier League, Liverpool harus di klaim untuk menang agar bisa mengasa kemampuan nya agar bisa meraih Juara musim ini. menurut Danny Higginbotham seharus nya Liverpool bisa meraih kemenangan atas tim tuan rumah Newcastle .

Kita semua nya tahu bahwa mereka Newcastle bisa memberikan ancaman yang serius kepada skuat Jurgen Klopp, namum semoga Liverpool bisa terlepas dari situasi yang sulit ini dan meraih kemenangan ” buka Danny Higginbotham .

Danny Higginbotham juga mengungkapakan bahwa dengan skor 3-0 tidak membuat liverpool kalah begitu saja, namun masih ada harapan untuk membalikan keadaan nya ketika nantinya bermain di Anfield

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *