Antonio Conte Telah Setuju Untuk Melatih Inter Milan?

Antonio Conte telah dikabarkan dari The Guardian bahwa dirinya telah setuju untuk menjadi seorang pelatih di Inter Milan di mulai dari musim depan. Antonio Conte akan dikontrak selama jangka waktu 4 tahun.

Sesudah ia meninggalkan Chelsea pada tahun 2018, Antonio Conte telah berstatus menjadi pengangguran. beberapa Klub top eropa seperti Klub PSG dan bayer Munchen sangat tertarik untuk mengguankan jasanya.

Tetapi sang pelatih yang sudah berumur 49 thaun ini tidaklah berminat untuk kembali ke Italia. Antonio Conte memilih untuk menerima sebuah tawaran dari Inter Milan.

Bersama Tim Inter Milan, Antonio Conte akan reuni dengan Beppe Marotta yang saat ini telah menjadi CEO I Nerazzuri. Antonio Conte dan Marotta pernah bekerja sama pada saat di juventus pada tahun 2011 sampai tahun 2014. Keduanya telah berhasil sampai mereka mempersembahkan 3 gelar pada serie A untuk Si nyonya Tua.

Pada saat ia menjadi Manajer chelsea, Antonio Conte telah berhasil memberikan Gelar pada premier League pada musi pertama beserta gelar Pada Piala FA pada musim yang kedua. tetapi Sang pelatih yang berasal dari Italia ini harus hengkang dari The Blues dikarenakan ia telah terlibat sebuah perselisihan dengan para manajemen Klub.

pada sisi yang lain, Inter Milan saat ini berada pada posisi ke 4 pada klasemen Serie A dengan meraih 66 poin. Mereka masih mempunyai 1 pertandingan yaitu Kontra dengan Empoli yang diadakan di Giuseppe Meazza pada hari minggu, Untuk mengunci Tiket laga di Liga Champions pada musim depan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *