Gelandang dari MU Tinggal Selangkah Lagi Akan Bergabung dengan PSG

Gelandang dari MU Tinggal Selangkah Lagi Akan Bergabung dengan PSG

Gelandang dari Setan merah, yang bernama Ander Herrera saat ini dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Tim PSG. Sebab Kontraknya akan segera berkahir pada akhir musim nanti.

Pemain yang berasal dari spanyol ini sudah menjalin sebuah negosiasi Intensif dengan PSG mulai sejak bulan april yang lalu. Saat ini Ander Herrera telah menerima sebuah tawaran kontrak selama 3 Tahun dengan PSG.

Ander Herrera Sebenarnya masih ingin tetap bertahan di MU, tetapi syarat dari kLub yaitu akan memberikan gaji yang lebih besar dari Kontrak Barunnya. Tetapi negosiasai tersebut tidak dapat tercapai.

Dilansir dari The Mirror bahwa Situasi saat ini sedang dimamfaatkan oleh PSG agar dapat merayu Ander Herrera utnuk pindah ke PSG dan mereka telah siap untuk memberikan gaji lebih besar terhadap pemain yang sudah berumur 29 tahun ini.

dan saat ini pemain Ander Herrera dikabarkan sudah sepakat dengan PSG untuk menandatangani Kontrak selama 3 tahun ini. pemain yang berasal dari Spanyol ini akan mendapatkan gaji sebesar 160 pounds Untuk perpekannya.

Ander Herrera Bukanlah satu-satunya pemain yang akan Pindah dari Setan merah. bahkan bisa jadi akan ada Migrasi dari para pemain MU untuk ke tempat lain pada saat Bursa Transfer Pada musim panas yang akan datang.

Salah satunya adalah pemain Juan Mata yang kontraknya akan berakhri pada akhir musim. Kabarnya ia juga sedang dilirik oleh Barcelona saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *