Gary Neville Punya Pesan untuk Harry Maguire

Gary Neville Punya Pesan untuk Harry Maguire

Di pertengahan musim ini Harry Maguire sudha menjadi kapten Utama Manchester United setelah Ashley Young meninggalkan Old Trafford. Mantan Bek Leicester City sudah mendapatkan Wejangan yang di berikan oleh Gary Neville yang merupakan Mantan Kapten Manchester United.

pada Sabtu (18/1/2020), Ashley Young sudah di perkenalkan oleh Inter Milan sebagai pemain baru nya. ia berhasil mendarat ke Milan dengan harga mahar 1.5 juta dan di kontrak dalam 6 bulan kedepan nya. Sebenarnya Ashley Young sudah lama sekali tidak memakai ban Kapten United . sebab Solskjaer lebih sering memainkan pemain mudanya ketimbang Young yang sudah mencapai usia 34 tahun.

Pada musim 2019/2020, Ban Kapten Manchester United sudah sering di kenakan oleh seorang Harry Maguire. dan pada akhirnya Ban kapten Utaman MU ini sudah resmi di dapatkan oleh Maguire yang di karenakan Young sudah tidak lagi bermain bersama United pada pertengahan Musim ini.

Ketika Ashley Young di kabarkan sudah bergabung ke Inter Milan, Maguire langsung di berikan arahan dari seorang Gary Neville melalui media sosialnya. seperti yang di kethaui bahwa pada masa silam Neville pernah menjabat Kapten tim Utama mulai dari tahun 2005-2011 .

Neville juga memiliki harapan yang sangat besar terhadap Maguire. Neville ingin Timnas asal Inggris tersebut bisa menjadi memimpin MU hingga sampai ketempat yang semestinya. lagian sudah banyak orang yang sudah menunggu Maguire menjadi pemimpin United di atas lapangan .

” Selamat Harry kamu sudah menjadi pemain yang sangat ideal untuk Klub jadi bertahanlah di sana karena kedepan nya kamu sudah menjadi Kapten tim besar yang akan memenangi pertandingan untuk kedepan nya ” buka Neville .

bahkan Mantan pemain Mu, Gary Pallister juga merasakan hal sependapat bahwa ia cocok menjadi Kapten tim di United.” Maguire tidak pernah ragu untuk selalu berduel dengan kepalanya walaupun itu menyakitkan , semua yang ia lakukan memang mendapatkan sebuah apresiasi untuknya ” kata Pallister

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *