Kiper Barcelona Rindu Beraktivitas Kembali Di Lapangan

Kiper Barcelona Rindu Beraktivitas Kembali Di Lapangan

Kiper Barcelona Rindu Beraktivitas Kembali Di Lapangan

Dampak pandemi virus corona sangat dirasakan oleh semua pemain sepak bola di seluruh dunia. Kali ini kiper Barcelona menyatakan rasa kerinduannya untuk bisa bermain sepak bola kembali dilapangan hijau. Sejak mewabahnya virus corona para pemain Barcelona diliburkan bahkan sesi latihan juga tidak dilakukan hingga saat ini. Penundaan pertandingan merupakan salah satu alasan dihentikannya semua jadwal para pemain didalam klub. Para pemain kini mempunyai waktu yang cukup banyak untuk dihabiskan didalam rumah.

Marc-Andre ter Stegen mengakui bahwa dirinya lebih banyak beraktivitas didalam rumah bahkan kegiatan membersihkan rumah juga dilakukannya sendiri. Latihan sepak bola yang biasanya dilakukan di lapangan kini hanya bisa dilakukan didalam rumah dan dalam ruangan yang cukup sempit. Marc-Andre ter Stegen mengaku bahwa dirinya masih melakukan kontak melalui selular dengan semua rekan satu timnya didalam Barcelona.

Mereka saling memberikan masukan mengenai kegiatan yang harus dilakukan selama didalam rumah termasuk jenis latihan apa saja yang perlu dilakukan setiap harinya. Pelatih Barcelona juga mengirimkan beberapa metode latihan dan dibagikan kedalam grup para pemain Barcelona. Untuk memudahkan komunikasi maka beberapa pemain dibagi dalam kelompok dan masing-masing memberikan ide dan masukan latihan yang dilakukan di rumah.

Marc-Andre ter Stegen merasakan kerinduan yang teramat besar untuk bisa berlari dan bermain sepak bola kembali di lapangan bersama dengan rekan-rekannya. Berada dirumah membuat dirinya kehilangan sepak bola yang sudah menjadi rutinitas didalam kesehariannya. Kiper Barcelona tersebut tetap merasakan hal yang berbeda ketika melakukan latihan dirumah meskipun hal tersebut bisa dikatakan hampir sama dengan menu latihan yang biasa dilakukannya dilapangan.

Berada di rumah tentunya merupakan sesuatu yang lebih mudah namun hal tersebut membuat dirinya kehilangan rasa dan kebanggaan sebagai seorang pemain sepak bola. Untuk saat ini dirinya hanya melakukan semua hal yang di instruksikan oleh rekan-rekannya dan pelatih yang ada didalam klub. Ketika semuanya ini berakhir maka lapangan merupakan salah satu tempat yang paling di rindukan untuk segera dikunjungi ungkap sang kiper Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *