Ole Gunnar Solskjaer Sebut Chicago Bulls Mirip Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Chicago Bulls Mirip Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Chicago Bulls Mirip Manchester United

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan satu hal baru terkait dengan prestasi Manchester United yang kian buruk di setiap musimnya. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa adanya kemiripan diantara Chicago Bulls dan juga Manchester United. Salah satu film Netfilx berjudul The Last Dance menjadi inspirasi yang membuat Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempunyai pemikiran tentang kesamaan tersebut. Tahun 1997-1998 merupakan puncak dari kejayaan Chicago Bulls ketika Michael Jordan dan pelatih legendaris, Phil Jackson bergabung didalam klub. Hal tersebut sama seperti era Manchester United ketika berada di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Pada saat itu Manchester United mengalamai masa kejayaan dan bergelimang dengan prestasi yang banyak. Masa setelahnya juga mempunyai kemiripan dengan Chicago Bulls dimana Manchester United mengalami kemunduran bahkan tidak pernah lagi menjuari Liga Inggris. Chicago Bulls pada akhirnya hancur berantakan bawah asuhan pelatih Jerry Krause. Film The Last Dance tersebut bahkan dinilai membawa Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengingat masa lalunya dimana Roy Keane menjadi kapten Manchester United dibawah kepelatihan dari Sir Alex Ferguson.

Pada saat itu juga Solskjaer masuk dalam integral skuad Manchester United sedangkan Chicago Bulls sedang mengalami masa kejayaannya dengan Michael Jordan sebagai kapten dan bintang di NBA. Chicago Bulls bahkan berhasil mencetak rekor dengan mendapatkan gelar beruntun pada tahun 1996-1998. Film The Last Dance menjadi tontonan yang sangat baik dan menginspirasi bagi Pelatih Ole Gunnar Solskjaer di tengah masa karantina karena wabah virus corona. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan merekomendasikan film tersebut kepada masyarakat dunia.

Kini Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tengah bersiap untuk memulai kembali pertandingan di Liga Inggris yang sudah di kabarkan akan dimulai kembali dalam beberapa waktu dekat. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United akan kembali memberikan hasil positif hingga pertandingan di musim ini berakhir. Mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim depan menjadi salah satu target terakhir dari Manchetser United di musim ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin para pemainnya melanjutkan trend positif yang masih belum terputuskan sebelum pertandingan dihentikan karena wabah virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *