Bruno Fernandes Semakin Cepat Dalam Sesi Latihan

Bruno Fernandes Semakin Cepat Dalam Sesi Latihan

Bruno Fernandes Semakin Cepat Dalam Sesi Latihan

Liga Inggris yang dikabarkan akan segera dilaksanakan kembali mendapat perhatian yang cukup menarik dari berbagai klub. Klub Manchester United menjadi salah satu yang sudah memulai sesi latihan dengan para pemainnya. Latihan dilakukan dengan pembagian pemain dalam grup kecil yang dimulai setelah menjalani beberapa tes kesehatan. Scott McTominay dan Fred bahkan menjadi pemain yang tercepat hadir dilapangan untuk segera memulai sesi latihan.

Para pemain tampaknya cukup antusias dalam melakukan latihan untuk memulai kembali pertandingan di Liga Inggris. Beberapa latihan yang dilakukan oleh para pemain Manchester United adalah tes kecepatan dan juga tes kebugaran. Dalam tes tersebut Bruno Fernandes mendapat sorotan yang paling banyak dari media sebab dirinya sudah tampil dengan baik bahkan muncul sebagai idola baru di Manchester United. Dari segi kebugaran Bruno Fernandes terlihat menunjukkan hal yang sama seperti sebelum pertandingan dihentikan karena virus corona.

Hal berbeda yang ditemukan oleh para pelatih dilapangan adalah soal kecepatan dari Bruno Fernandes. Gelandang tengah tersebut tampak mempunyai kecepatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan tercatat 34,27 km/jam pada sesi latihan tersebut. Berbicara soal kecepatan di Manchester united maka Daniel James masih menempati posisi pertama di dalam klub dengan catatan 36,8 km/jam. Seusai latihan para pemain Manchester memberikan beberapa tanggapan mengenai kegiatan yang meraka lakukan selama masa karantina.

Para pemain Manchester mengaku tetap melakukan latihan selama masa karantina bahkan mereka mempunyai grup diantara sesama pemain di dalam tim. Didalam grup tersebut mereka saling mendukung dan berbagi trik latihan yang sedang mereka lakukan. Pelatih dan juga klub turut serta memberikan dukungan kepada para pemain serta tetap menghimbau kepada mereka untuk selalu melakukan latihan sebab pertandingan di Liga Inggris bisa dimulai kapan saja jika keadaan sudah memungkinkan.

Menjadi tetap sehat dan bugar menjadi keharusan untuk kami agar tetap sehat ketika pertandingan sudah diharuskan untuk dimulai kembali. Di sesi latihan ini kami semua bisa dikatakan telah siap bahkan banyak diantara kami yang sudah tidak sabar untuk bisa bertanding kembali dilapangan dengan klub lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *